Fraksi Demokrat Pastikan Kawal Ketat Asesmen Pegawai Eselon III di Siak
Siak
Foto : Ketua Fraksi Demokrat yang juga ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Siak/ Istimewa

Fraksi Demokrat Pastikan Kawal Ketat Asesmen Pegawai Eselon III di Siak

Siak, Petah.id - Fraksi Demokrat pastikan akan kawal ketat proses asesmen pegawai yang akan dilakukan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak.

Demikian dikatakan Ketua Fraksi Demokrat yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Siak, Syamsurizal Budi mengatakan pihaknya akan mengawal proses serta regulasi terkait asesmen pegawai eselon III.

"Akan kami kawal ketat proses asesmen pegawai eselon III di lingkungan Pemkab Siak. Harus sesuai dengan aturan main yang berlaku," kata Ketua Fraksi Demokrat Siak Syamsurizal Budi.

Ditambahkan Budi, Ia berharap ada prioritas kepada para perangkat yang memiliki kualitas dan sudah memiliki jabatan di Siak.

"Prioritaskan pegawai yang sudah lama di Siak dan dianggap mampu serta memiliki jabatan di Siak. Jangan tiba- tiba hadir dan bekerja di Siak lalu jadi prioritas pula, akan kita lihat dan kawal proses itu semua," tegas Budi.

Budi berharap jangan ada tendensius pribadi dalam membangun perangkat kerja. 

Sebab, lanjut Budi, membangun negeri ini harus saling merangkul satu sama lain. Karena tidak bisa membangun daerah hanya bicara kelompok.

"Membangun daerah harus saling merangkul bukan malah memukul dengan tendensius pribadi," tutur Budi.

Laporan : Ph1
Editor : Redaksi
Bagikan berita ini melalui :